Pendonor Ginjal Personel -D'Rock Kok Kok-



     Tidak semua manusia mau mendonorkan GINJAL mereka untuk membantu sesama, Tapi lain hal dengan Personel D'Rock Kok Kok Band yang rela memberikan GINJAL mereka untuk kaum yang membutuhkan.
Alasan mereka mendonor sebatas aksi sosial membantu sesama. Walau begitu, mereka tak menampik berharap materi. Jika ada imbalan, mereka berencana membeli alat musik dan membuat studio rekaman untuk memajukan band mereka.

     Mereka terdiri dari orang-orang yang kurang mampu. Ahmad choky (vokalis) adalah pengamen di bus kota jurusan Tanah abang, blok M, dan Slipi sejak tahun 2002. Pay Syahputra (Gitar ) pengamen di Bus jurusan Blok M sejak 2005. Yudi (bass) pedagang kaki lima di Petamburan, Jakarta Pusat sejak 2005. Iwan Chello (Gitar) penjual kaset VCD sejak 2008. Doeday (drum) tukang ojek di Tanah Abang sejak 2006, dan Sammy lege, seorang pencipta lagu.
     Kendati dari kalangan kurang mampu, dengan tekad yang gigih, mereka sempat menembus industri musik pada tahun 2010 di bawah naungan Badja Produktion dan BMI (2012).
     Namun karena kurangnya modal promosi. Single yang telah mereka luncurkan, tak berjalan. "Kami bisa dibilang sama seperti Kangen Band. Tapi mereka lebih beruntung punya pemodal. Kalau untuk materi lagu, kami yakin lebih bagus. Buktinya kami diterima tampil di televisi.
Band D' rock Kok Kok terbentuk pada 14 Februari tahun 2009,
 - Ahmad Choky (Vokal),
- Sammy Lege (vokal 2),
- Yudi (Drum),
- Iwan Chello (Gitar),
- Pay Syahputra (Gitar),
- Doeday (Bass).
(Vokalis nya mirip AHMAD DHANI loh)


Sampai manakah ketenaran mereka.?
Video D'Rock Kok Kok :
Mp3 D'Rock Kok Kok :

0 komentar:

Posting Komentar